Bupati Akmal Ajak Masyarakat Abdya Bantu Palestina

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim mengajak masyarakat Abdya membantu rakyat Palestina yang dalam sepekan terakhir kembali digempur oleh Zionis Israel.

Ajakan tersebut ditulis Akmal Ibrahim di halaman Facebook-nya, Sabtu malam (11/5/2019) usai menerima kunjungan Syeh Raghed LA Makki dari Palestina di pendopo Bupati Abdya.

“Saudara saya seiman, rakyat Palestina sangatlah menderita karena kekejaman Yahudi. Rasanya, sebagai saudara seiman, kita hanya bisa membantu dengan doa, infak, dan sedekah. Saya ajak rakyat Abdya untuk ikut membantu di bulan penuh rahmat ini, sesuai kemampuan yang saudara miliki,” tulis Akmal.

Akmal menambahkan, bagi siapa pun boleh bersedekah, tidak dituntut berapa nominalnya.

“Saya sendiri atas nama pribadi dan keluarga membantu Rp10 juta dan atas nama Bupati Abdya Rp10 juta. Bagi siapa pun, boleh bersedekah, apakah seribu rupiah, atau berapa yang mampu,” kata Akmal.

Khusus untuk kontraktor yang mendapat fasilitas kerja dari pemerintah di Abdya, Akmal mengimbau agar pihak kontraktor ikut membantu rakyat Palestina, termasuk para pejabat terutama eselon II.

“Imbauan ini tak wajib, tapi akan lebih indah bukti transfernya dikirim ke WA saya, no 082277710100, menurut keikhlasan kalian. Atau disebutkan dalam komentar status ini,” terang Akmal.

Akmal menyebutkan, semua sedekah dan sumbangan dapat dikirim ke rekening BRI NO 0265-01-024744-50-5 atas nama Wahyudi Satria.

“Saya akan memberi hormat dan berterima kasih atas sumbangan dalam bentuk apa pun, dan semoga semua kita mendapat rida Allah, aamiin,” tulis Akmal.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK