Pria Tua Asal Pidie Renggut Perawan Dua Putri Kandungnya

ACEHTREND.COM,Sigli-Ibarat pagar yang makan tanaman, itulah perumpamaan yang tepat untuk mewakili tabiat YU (57) pria asal Padang Tiji, Pidie, yang diringkus polisi, Sabtu (11/5/2019). Pria bangkotan itu tega melepaskan “pagar ayu” kedua putrinya dengan paksaan.

Terbongkarnya kasus tersebut berawal dari kecurigaan NP (47) istri lelaki yang bekerja sebagai tukang listrik itu. NP curiga setelah melihat perubahan perilaku kedua putrinya, sebut saja Mawar (18) dan Melati (15).

Tidak tanggung-tanggung, YU sudah merudapaksa anaknya pada tahun 2011, kala sang putri masih duduk di bangku SD. Waktu itu tidak ada yang berani bicara, semua bungkam.

Ternyata, lelaki berusia lebih setengah abad itu, kembali libido kepada kedua putrinya pada tahun 2019. Begitu melihat kedua darah dagingnya sedang lagi segar-segarnya, ia kembali ingin “mengayuh biduk” dan “menyetrum” dua wanita yang sejatinya haram baginya.

Sukses melakukan misi iblisnya itu, YU ternyata kena batunya. Kedua putrinya segera menunjukkan emosional berbeda. Keduanya tidak lagi ceria dan seringkali menyendiri. Sang ibu yang penasaran, akhirnya mengorek informasi.

Betapa terpukulnya NP, kala mendengar pengakuan dari salah seorang putrinya. Hatinya hancur berkeping-keping. Jiwanya meronta, tak terima. Marahnya bangkit. Seketika ia ingin memberikan hukuman setimpal kepada YU. Perempuan malang itupun akhirnya melapor ke pihak berwajib. Dalam waktu tidak lama, polisi berhasil meringkus lelaki tua bau tanah itu tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Mahliadi ST MT., kepada awak media menyebutkan
pelaku mencabuli kedua anaknya pada malam hari dan siang hari saat suasana sepi. Mawar dan Melati tidak berani melapor karena diancam bunuh oleh ayahnya.[]

KOMENTAR FACEBOOK