IMM Abdya Galang Dana untuk Palestina

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (14/5/2019) menggalang dana untuk masyarakat Palestina yang sedang mengalami gempuran dari Zionis Israel. Penggalangan dana dilakukan di area Lapangan Persada Kecamatan Blangpidie.

Sekretaris Umum Pimpinan Cabang (PC) IMM Abdya, Jasmi, mengatakan, agenda penggalangan dana tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat Palestina. Penggalangan dana dijadwalkan berlangsung selama empat hari di empat titik strategis di Abdya.

“Alhamdulillah untuk penggalangan dana kali ini kita jadwalkan sebanyak empat hari di empat lokasi. Untuk hari ini penggalangan dana kita lakukan di depan Lapangan Persada. Untuk hari Rabu kita wacanakan di Kecamatan Kuala Batee, Kamis di Kecamatan Manggeng, dan di hari Jumatnya kita jadwalkan di lokasi wisata pantai Ujong Serangga,” jelasnya.

Jasmi menuturkan, dengan dilakukannya penggalangan dana tersebut, pihaknya sangat berharap partisipasi masyarakat untuk untuk ikut membantu mendonasikan sedikit hartanya untuk warga Palestina. Sebagai saudara seiman, penderitaan rakyat Palestina juga menjadi penderitaan rakyat Aceh.

“Besar harapan kami kepada masyarakat agar ikut berpatisipasi dalam penggalangan dana ini. Sebab derma yang kita berikan sangat membantu saudara kita yang ada di Palestina,” harap Jasmi.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK