Mobil Direktur Dinar Putra Mandiri Dibobol Maling, Sepucuk Senpi Dibawa Kabur

Foto: Mulyadi Pasee/aceHtrend.

ACEHTREND.COM, Lhoksukon- Mobil Direktur PT Dinar Putra Mandiri, Azuarsyah bin Asrak (49) kemalingan di parkiran Mesjid Al-Khausar Gampong Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 15.45 WIB.

Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah barang dan sepucuk senpi dari mobil Azuarsyah Bin Asrak, warga Jalan SMU 99 No. 3 Kelurahan Cibubur, Kec. Ciracas, Jakarta Timur. Pencuri melakukan aksinya setelah menghancurkan kaca mobil.

Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riyandi mengatakan, Azuarsyah bersama dengan temannya yang bertujuan ke Banda Aceh, mengendarai mobil Mercedes Benz warna silver dengan nomor polisi B 2364 SBZ, singgah di Mesjid Al-Kautsar, Alue Mudem, untuk shalat Ashar.

“Ia baru mengetahui mobilnya dibobol maling, seusai melaksanakan shalat. Adapun senpi yang ikut dibawa kabur oleh pencuri adalah jenis senpi berpeluru karet dan memiliki surat izin,” katanya.

Adapun barang korban hilang yakni, pucuk senpi jenis pistol dengan merk Hunter cz 83 beserta 4 butir amunisi, 1 buah dompet yang di dalamnya terdapat 1 SIM, 2 ATM, KTP, dan Kartu senpi. Kerugian diperkirakan Rp 150 Juta.

“Saat ini kasus tersebut dalam proses penyelidikan personel Polsek Lhoksukon,” terang Iptu Yussah Riyandi.

KOMENTAR FACEBOOK