Pulang Buka Bareng, Mahasiswi Unimal Dibegal di Blang Panyang

Ilustrasi

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe-Tiga orang tak dikenal merampok Debilia (22) mahasiswi Universitas Malikussaleh (Unimal) di Jalan Medan – Banda Aceh kawasan Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu (18/5/2019).

Kala itu Debilia pulang dari Lhsokseumawe menuju ke rumahnya di Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu. Akibat kejadian itu sejumlah uang, handphone dan emas dibawa kabur kelompok begal itu.

Kakak kandung korban, Wayunda menjelaskan, kejadian itu sekitar pukul 21:30 WIB di depan PT PJB atau di depan makam pahlawan. Saat itu adiknya baru pulang usai bukan puasa bersama dengan teman-temannya.

Awalnya, saat itu korban sedang sendiri menggunakan sepeda motor Honda Beat, tiba-tiba ada tiga orang yang mengikuti korban, setiba di lokasi mereka menghadang korban.

“Saat dihadang tiga orang tersebut sembari menodong dengan benda tajam. Mereka meminta korban untuk menyerahkan cincin emas, uang dan handphone adiknya,” jelasnya.

“Ketiga pembegal itu yang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam berupa pisau dan juga kayu,”katanya lagi.

Kemudian, pelaku tersebut langsung melarikan diri. Sedangkan Debilia langsung pulang ke rumah, dikarenakan sepeda motor yang digunakan tidak diambil.

Dia menjelaskan saat ini korban trauma dan masih ketakutan di rumah.

“Untuk saat ini kita belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, karena korban masih trauma terkait kejadian itu,”pungkasnya.

KOMENTAR FACEBOOK