Melaju Kencang, Dua Remaja terjun Bebas dari Jembatan Puntung Pango

Ujung jembatan puntung Pago yang sangat berisiko menelan korban kecelakaan

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Dua remaja yang mengendarai Yamaha R-25 BL 4403 KAB, terjun bebas dari jembatan puntung Pango, perbatasan Banda Aceh dan Aceh Besar. Mereka tidak berbelok ke kiri ketika melintas di sana. Keduanya terjun bebas dari ketinggian 15 meter, Minggu malam (19/5/2019).

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan aceHTrend, keduanya melaju kencang dari Simpang BPKP Banda Aceh. Tiba di sana, keduanya langsung mengambil jalur lurus yang belum selesai dibangun. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Kemungkinan mereka tidak mengetahui bahwa jembatan tersebut belum selesai dibangun.

Kedua remaja tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh sopir mobil pick up yang kebetulan melintas di sana.

Data dari pihak kepolisian menyebutkan, kedua remaja tersebut masing-masing Indra Gunawan (18), pelajar warga Bireuen, dan Agus Mansur Putra (17), warga Meunasah Papeun, Ule Kareeng, Banda Aceh.

Indra sebagai pengemudi motor, dilaporkan mengalami pendarahan dari hidung, parah tangan kanan. Saat dibawa ke rumah sakit ia masih sadar.

Sementara Agus tidak mengalami luka. Namun ia merasakan sakit di seluruh tubuhnya dan juga dalam kondisi sadar saat dibawa ke rumah sakit.[]

KOMENTAR FACEBOOK