Bhayangkari Polres Abdya Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Bhayangkari Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) petang tadi membagikan sembako untuk warga kurang mampu di Gampong Kubang Gajah, Kecamatan Babahrot, Abdya, Selasa (21/5/2019).

Pembagian sembako tersebut digerakkan langsung oleh Ny. Nova Zulfitriadi selaku istri Kasat Reskrim Polres Abdya serta didukung oleh Ketua Bhayangkari Abdya, Ny. Ira Basori. Turut hadir istri Wakapolres Abdya Ny. Ita Ahzan.

“Pembagian sembako ini digerakkan langsung oleh anggota Bhayangkari Reskrim Abdya dalam rangka bakti sosial (baksos) Ramadan dan Hari Kebangkitan Nasional,” ungkap Ny. Ira Basori.

Ia menyebutkan, pembagian sembako tersebut juga dijadikan sebagai momentum saling berbagi dalam rangka bulan suci Ramadan. Terutama dengan warga kurang mampu.

“Semoga baksos yang digelar ibu-ibu  Bhayangkari Sat Reskrim ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Gampong Kubang Gajah. Kita juga berharap semoga di momentum HKN senantiasa kita semuan menjadi insan yang punya hati nurani dan berjiwa nasionalisme dalam rangka membantu antarsesama,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya juga berharap agar mempererat tali silaturrahmi antara Bhayangkari dengan masyarakat, sehingga kedepannya Bhayangkari mampu memberikan solusi untuk masyarakat Abdya terutama bagi kaum perempuan.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Bhayangkari di bulan suci Ramadan kepada warga yang kurang mampu. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” pungkas Ny. Ira Basori.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK