Mobil Kepala SMP Raudatul Fukara Paya Bakong Dirampok

Korban Erlinawati

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Kepala SMP Raudatul Fukara, Paya Bakong, Aceh Utara, Erlinawati (53) menjadi korban perampokan di siang bolong, Kamis (23/5/2019).

Erlinawati yang mengendarai mobil Toyota Avanza BL 441 ZM dicegat tiga pelaku yang mengendarai sepeda motor di kawasan Gampong Aron Pirak, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara sekitar pukul 10.10 WIB.

Namun, berkat kesigapan pihak kepolisian dua pelaku sudah ditangkap. Sementara satu orang lainnya bersama mobil yang dibawa kabur sedang dalam pengejaran polisi.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholidiansyah mengatakan, dua pelaku yang berhasil ditangkap masih berusia di bawah umur.

“Menurut korban, dia dihentikan oleh pelaku. Lalu mereka memaksa masuk ke dalam mobil dan mengambil alih kemudi. Korban bersama temannya disuruh duduk di kursi belakang,” katanya.

Kemudian pelaku berdalih seakan-akan mereka diserempet oleh korban dan meminta ganti rugi. Ketika korban turun dari mobil untuk memangil suaminya, saat itulah pelaku membawa kabur mobil Erlinawati.

“Saat korban kembali ke mobil, pelaku sudah kabur membawa mobil itu,” ungkap Iptu Rezki.

Dia menyebutkan, saat ini polisi sudah bekerja dan diperkirakan pelaku masih berada di Kabupaten Aceh Utara. “Semoga bisa segera kita tangkap,” pungkasnya.

Kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolres Aceh Utara termasuk barang bukti satu unit sepeda motor.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK