Ajay Devgn Tanggapi Protes Fans soal Promosi Tembakau

Ajay Devgn @bollyworm

Aktor Bollywood, Ajay Devgn akhirnya menanggapi peringatan penggemarnya untuk tak mempromosikan tembakau. Dalam keterangannya kepada Press Trust of India (PTI), aktor 50 tahun itu mengaku, tersentuh dengan permintaan penggemarnya tersebut.

Ajay Devgn menegaskan, sepanjang kariernya dia berupaya untuk tidak mempromosikan apapun yang bisa berdampak negatif untuk penggemarnya dan masyarakat. Hal itu, imbuhnya, diatur dalam setiap kontrak kerja yang ditekennya.

“Sejauh ini, aku berpegang pada kontrak dengan tidak mempromosikan tembakau, apapun bentuknya. Iklan yang dimaksud penggemarku itu, sebenarnya adalah kapulaga dan itu tertulis jelas di dalam kontrak,” ujarnya kepada PTI seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Jumat (24/5/2019).

Lebih lanjut Ajay Devgn mengatakan bahwa dia juga berusaha untuk tidak merokok di depan kamera. Namun, hal itu menurutnya acapkali berbenturan dengan profesinya sebagai seorang aktor yang terkadang diharuskan memerankan karakter perokok.

“Dalam film terbaruku, De De Pyaar De, aku berperan sebagai pria biasa yang tidak merokok. Namun jika aku membintangi film seperti Company, bagaimana mungkin aku tak merokok? Aku akan merokok dalam sebuah film apabila memang itu tuntutan peran,” katanya menambahkan.

Sekadar informasi, Nanakram yang merupakan penggemar berat Ajay Devgn itu adalah seorang pasien kanker berusia 40 tahun. Dia secara khusus meminta kepada sang aktor untuk berhenti mempromosikan tembakau demi kepentingan masyarakat.[]

Sumber : Okezone

KOMENTAR FACEBOOK