Alumni Kader ABN NasDem, Pimpin Ketua YARA Aceh Utara

Iskandar

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Iskandar Alumni Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem kini dipercayai menjadi Pimpinan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Aceh Utara.

Pengangkatan Iskandar berdasarkan Surat Keputusan Nomor 015/SK-P/YARA/V/2019 tertanggal 23 Mei 2019 mengantikan ketua sebelumnya Muhammad Abubakar.

“Tentu ini tanggung jawab saya sangat besar, tapi saya tetap bersyukur atas kepercayaan dan amanah diberikan kepada saya untuk memimpin YARA Aceh Utara,” Kata Iskandar kepada aceHTrend.com, Jumat (24/5/2019).

Dia menambahkan lembaga ini membidangi bantuan hukum sudah di akreditasi di Kementerian Hukum dan HAM, lembaga ini diberi tugas negara Menjadi lembaga pemberi Bantuan Hukum gratis untuk masyarakat miskin yang bermasalah.

Sementara itu, Ketua YARA Aceh Safaruddin mengatakan Iskandar merupakan alumni kader terbaik ABN Partai Nasdem. Maka itu, saya sangat yakin nantinya dia dapat memberi warna baru bagi masyarakat dalam pelayanan advokasi hukum baik secara litigasi maupun non litigasi.

Lanjutnya, sehingga semakin mudah diakses oleh masyarakat miskin terutama yang ada di Kabupaten Aceh Utara.

“Semoga nantinya Iskandar dapat membangun komunikasi dengan berbagai pihak, terutama Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan dan Lapas/Rutan, serta memberikan layanan bantuan hukum kepada masyarakat di Aceh Utara,” harapnya.[]

Editor : Irwan Saputra

KOMENTAR FACEBOOK