Perampok Kepala SMP Raudhatul Fukara Diringkus Polisi

Zulkarnaini alias Legos, pelaku perampokan mobil Nursyidah. Foto: Mulyadi Pasee/aceHTrend.

ACEHTREND.COM,Lhoksukon- Tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Utara berhasil menangkap pelaku perampokan mobil Nursyidah Mukhtar (53) Kepala SMP Raudhatul Fukara di Desa Aron Pirak, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (23/5/2019).

Pelaku bernama Zulkarnaini alias Legos (40) warga Gampong Blang Rubek, Kecamatan Lhoksukon. Bromocorah itu ditangkap saat melarikan diri di jalan lintas Banda Aceh – Medan, tepatnya di Geudong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezky Kholiddiansyah, menyebutkan awalnya menerima laporan mobil Mobil Nursyidah terlihat melintas di sekitar jalan lintas Medan-Banda Aceh. Kemudian, tim langsung bergerak mendeteksi keberadaan mobil korban, lalu diikuti dan dihentikan. Di sana pelaku langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolres Aceh Utara.

Aksi perampokan itu dilakukan pelaku dengan cara pura-pura tersenggol dan kemudian mengambil alih mobil tersebut. Dengan alasan menjumpai suami korban di sekolah. Begitu tiba di sekolah, ketika Nursyidah dan seorang temannya turun, pelaku langsung melarikan mobil tersebut. Sebelumnya dua orang teman pelaku juga sudah terlebih dahulu diringkus polisi.

Baca juga: Mobil Kepala SMP Raudatul Fukara Paya Bakong Dirampok

KOMENTAR FACEBOOK