Pemilik Akun Facebook Kasman Abdya Minta Maaf

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Pemilik akun Facebook atas nama Kasman Abdya akhirnya meminta maaf atas perbuatannya yang sudah menyebarkan konten ujaran kebencian yang menyebutkan Presiden Jokowi sebagai PKI.

Permintaan maaf Kasman disampaikannya dalam video berdurasi 0,46 detik. Pria yang berstatus sebagai PNS tersebut mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas perbuatan tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi ta’ala wabarakatuh. Saya atas nama pemilik akun Kasman Abdya mengaku keliru dan salah telah mengirimkan berita-berita atau menyampaikan berita-berita yang belum tentu benar, apa itu asli atau hoax kepada masyarakat, sehingga timbul kegaduhan ketidaktentraman dan ketidak harmonisan antara sesama kita,” kata Kasman, sebagaimana dikutip aceHTrend, Minggu malam (26/5/2019).

Oleh sebab itu lanjut Kasman, “Saya pribadi meminta maaf kepada masyarakat Abdya khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya, kepada TNI dan Polri, kepada Pemkab Abdya dan seluruh elemen masyarakat Abdya. Terimakasih”.

Sebelumnya diberitakan, aparat keamanan Polda Aceh menangkap pemilik akun Facebook Kasman Abdya, Sabtu malam (25/5/2019) sekira pulul 21.30 WIB. Penangkapan terhadap Kasman karena dugaan penyebaran ujaran kebencian lewat akun Facebook-nya yang menyebutkan Jokowi PKI.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK