Rajut Silaturrahmi, Komunitas Mahasiwa Abdya Buka Open Cup Turnamen Futsal

ACEHTREND.COM,Blangpidie – Mahasiswa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang
tergabung dalam komunitas Cilalapopok membuka open cup turnamen Futsal yang dilaksanakan pada 10 hingga12 Juni 2019 mendatang.

Ketua panitia pelaksana, T. Fizikri mengatakan, open cup turnamen futsal ini digelar sebagai ajang silaturahmi bagi mahasiswa Abdya khususnya.

“Turnamen ini kita lakukan dengan tujuan silaturrahmi antar mahasiswa. Apalagi dilebaran ini mahasiswa pulang kampung, maka kita ambil momen itu untuk merajut kebersamaan antar mahasiswa,” ungkap Fizikri, Senin (27/5/2019).

Ia menyebutkan, dengan banyaknya mahasiswa Abdya yang kuliyah diluar daerah, tentu momne lebaran menjadi sebuah momen untuk saling berbagi, berkumpul dan silaturrahmi satu sama lain.

Karena itu, dirinya berharap turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi mahasiswa yang kuliah di luar daerah. Dan dari pihak penyelenggara pun sudah mengundang seluruh paguyuban mahasiswa di Abdya untuk ikut berpastisipasi.

“Open cup turnament futsal ini total bonusnya Rp 15 juta. Nantinya kita juga akan menghadirkan tim-tim dari luar daerah seperti Aceh Selatan, Banda Aceh, Aceh Besar. Untuk pendaftarannya dibuka hingga 7 Juni 2019 dengan total 64 slot,” pungkasnya.[]

KOMENTAR FACEBOOK