Arif Fadillah Ajak Warga Terus Dukung Program Pemerintah

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Arif Fadillah, mengajak seluruh masyarakat agar terus memberi dukungan terhadap berbagai program yang dilakukan Ppemerintah Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Arif Fadillah dalam sambutanya pada acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim di Halaman Kantor DPRK Banda Aceh, Senin, (27/05/2019).

Arif Fadillah menuturkan anggota DPRK Banda Aceh untuk periode 2014-2019 pada bulan September mendatang akan selesai masa tugas dan tangung jawabnya.

Untuk itu kata Arif, atas nama ketua DPRK Banda Aceh dan seluruh anggota mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga kota Banda Aceh yang telah memberikan kontribusi pembangunan yang luar biasa untuk pemerintah selama ini.

Menurutnya tanpa dukungan warga tersebut tidak akan terwujud pembangunan yang baik, karena itu ia berharap atas dukungan dan kontribusi warga terhadap pembangunan kota yang telah diberikan selama ini terus berlanjut.

“Banda Aceh yang sudah berusia 814 tahun ini merupakan kota terbaik di Aceh dan Sumatra, capaian yang telah digapai ini merupakan bentuk dukungan dari seluruh warga,” kata Arif Fadillah, di hadapan para tamu undangan.

Arif Fadillah menambahkan, beberapa hari lalu Pemerintah Kota Banda Aceh kembali mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI. Penghargaan ini juga merupakan yang sebelas kalinya diperolah.

Jadi kata Arif, segala bentuk keberhasilan- keberhasilan tersebut tidak ada apa-apanya jika tidak ada dukungan dari seluruh masyarakat Banda Aceh.

Arif Fadillah juga menyampaikan permohonan maaf, dan berharap kepada ketua terpilih mendatang dapat melanjutkan program program yang telah dilakukan selama ini dan mempererat persatuan dan kesatuan dengan perangkat pemerintah baik jajaran, camat, mukim, dan geuchik.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK