DPRK Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Seketariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menggelar buka puasa bersama yang diikuti seluruh anggota dewan, pegawai sekretariat, SKPK, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya, Senin (27/05/2019).

Dalam acara ini turut diberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah. Arif mengatakan buka puasa tersebut untuk meningkatkan silaturahmi antarsesama usai Pemilu 2019.

“Kita berupaya meningkatkan rasa silaturahmi kita antarsesama, walaupun ada yang berbeda pilihan yang paling penting kita tetap bersaudara,” kata Arif Fadillah.

Arif menambahkan, DPRK Banda Aceh pada September mendatang akan selesai masa tugas dan tangung jawabnya untuk periode 2014-2019, untuk itu ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga Banda Aceh yang telah mendukung kinerja pemerintah selama ini.

“Saya atas nama ketua DPRK Banda Aceh dan seluruh anggota mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga kota Banda Aceh yang telah memberikan kontribusi pembangunan yang luar biasa untuk pemerintah kota,” ujar Arif Fadillah.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK