Wali Kota Buka Puasa Bersama Insan Olahraga

Walikota Banda aceh buka puasa bersama insan olahraga .

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali menggelar acara buka puasa bersama, Rabu (29/5/2019) di Pendopo.

Kali ini Wali Kota berbuka bersama sejumlah insan olahraga.

Ikut juga hadir, Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, Sekdakota, Bahagia, Kadispora Kota, Hamdani dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh. Tampak juga hadir juga mantan Sekda Aceh, Thanthawi Ishak.

Pada momen berbuka puasa di pendopo ini, hadir sejumlah pemain Persiraja dari lintas generasi, seperti M Dan, T Cut Arifin dan Bustamam yang pernah mengantarkan tim ‘Lantak Laju’ sebagai juara Indonesia pada kompetisi Perserikatan tahun 1980. Dari era 90-an, hadir Tarmizi Rasyid, Dahlan Jalil dan Mustafa Jalil. Sementara dari era 2000-an tampak hadir Wahyudi, Husaini dan Khalidan.

Dari cabang tenis, Tio Lana, Lohan dan Murwansyah juga ikut meramaikan acara berbuka bersama Wali Kota.

Tidak hanya dari kalangan sepakbola dan tenis, sejumlah personil grup Debus Gemilang binaan Wali Kota juga ikut berbaur bersama di pendopo Wali Kota.

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran para insan olahraga ini berbuka bersama dirinya dan jajaran Pemko Banda Aceh.

Kata Aminullah, Pemko samgat komit terhadap pembinaan olahraga di Kutaraja sehingga terus bisa mengukir prestasi yang membanggakan masyarakat kota.

Acara buka puasa, kata Aminullah merupakan momentum merajut silaturrahmi sesama insan olahraga di Banda Aceh.

“Dengan momen silaturrahmi ini, semoga kekompakan terus terjaga dan prestasi olahraga Banda Aceh semakin gemilang kedepannya,” kata Wali Kota yang akrab disapa Bang Carlos ini.

Aminullah mengajak semua yang hadir untuk terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga. Ia berharap kedepannya Banda Aceh terus mendulang berbagai prestasi dalam berbagai bidang olahraga.

KOMENTAR FACEBOOK