Petisi Tolak Referendum Aceh Unggul di Change.Org

Petisi tolak referendum Aceh mendapatkan dukungan dari publik.

ACEHTREND.COM, Banda Aceh-Sejak Ketua DPP Partai Aceh H. Muzakir Manaf mengatakan Aceh lebih baik menggelar referendum, karena ketidakdilan Pemerintah Pusat, suasana politik di Aceh pun kembali menghangat. Pro dan kontra tentang sepakat dan tidak sepakat pun muncul di mana-mana.

Dua buah petisi pun muncul di Change.org yang merupakan sebuah situs web petisi yang dioperasikan oleh Change.org, Inc., sebuah Perusahaan bersertifikat B Amerika dan diklaim memiliki lebih dari 100 juta pengguna.

Petisi dukung referendum Aceh minim pendukung.

Petisi pertama berupa Kami Dukung Referendum Aceh dan yang kedua petisi: Tolak Referendum Aceh.

Hingga Jumat (31/5/2019) pukul 13.52 WIB petisi Kami Dukung Referendum Aceh baru mendapatkan 323 tandatangan. Sedangkan petisi Tolak Referendum Aceh telah berhasil mengumpukan 4097 tandatangan.

Unggulnya petisi Tolak Referendum Aceh di Change.Org, menurut sejumlah informasi yang berhasil dihimpun oleh aceHTrend, bersebab penggagas wacana referendum Aceh yaitu Muzakir Manaf, merupakan Ketua Timses Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019, sehingga diduga wacana itu sarat kepentingan pribadi. Selain itu semakin banyak publik Aceh yang tidak menginginkan lagi terjadinya pertumpahan darah di Aceh hanya karena keinginan sejumlah orang untuk memerdekakan diri dari Indonesia.

KOMENTAR FACEBOOK