Sukseskan Mudik, PMI Lhokseumawe Siagakan Ambulans

ACEHTREND.COM,Lhokseumawe– Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Lhokseumawe, menyiagakan sejumlah relawan dan ambulans untuk memberikan pertolongan pertama kepada para pemudik, yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe Junaidi Yahya, Jumat (31/5/2019) mengatakan, pihaknya juga ikut membuka layanan posko mudik di Kota Lhokseumawe dan juga di lokasi yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan.

“Layanan kepada pemudik ini dilakukan selama 24 jam dan begitu juga layanan ambulans tersebut tidak hanya melayani hanya di Kota Lhokseumawe saja, apabila ada pasien yang harus diantar ke luar daerah maka PMI Lhokseumawe siap memberikan pelayanan tersebut,” ujar Junaidi Yahya.

Junaidi Yahya menambahkan, apabila membutuhkan pertolongan pertama dan layanan ambulans, maka bisa segera menghubungi layanan PMI Kota Lhokseumawe di nomor telepon 0852-6229-7181.

Agar dapat memberikan akses pertolongan lebih cepat di wilayah yang sulit dijangkau, PMI Kota Lhokseumawe memobilisasi layanan pertolongan pertama bergerak (mobile) dengan menggunakan sepeda motor.

“Kami siap memberikan pelayanan kepada pemudik selama 24 jam. PMI Kota Lhokseumawe harus membantu tugas-tugas pemerintah, salah satunya dalam hal pelayanan kesehatan pemudik,” tutur Junaidi Yahya.

KOMENTAR FACEBOOK