Dalami Agama Islam, Deddy Corbuzier Belajar Caranya Jadi Muslim yang Baik

Deddy Corbuzier @okezone

Setelah kontroversi video bersama Cameo Project soal Captain Vincent beredar, Deddy Corbuzier datang dengan kabar mengejutkan. Saat ini ia mendalami agama Islam dan sedang dalam perjalanan menuju mualaf.

Dalam video berdurasi 6 menit 19 detik ia mengaku mendapat teguran dari Gus Miftah, sahabat sekaligus ustaz tempatnya belajar agama Islam. Deddy dinilai Gus Miftah harus belajar lagi bagaimana menjadi muslim yang baik dan benar kelak jika masuk Islam.

“Gue yakin, elu bener tapi yang harus ente ingat bener itu harus baik. Maka atas semua kegaduhan hari ini, aku nasehati Deddy Corbuzier minta maaflah. Toh, minta maaf itu mulia, minta maaf tidak hina, bahkan ente lagi belajar agama Islam ama gua, dan yang paling berhak menjadi hakim itu adalah Allah,” ujar Gus Miftah dalam potongan video yang diupload Deddy.

Merasa mendapat teguran, pria berusia 42 tahun itu langsung merenungi kesalahannya. Dia pun meminta maaf lewat video yang baru saja diupload kemarin.

“Kamu harus minta maaf, itu jadi dialog yang panjang. Saya berdebat dengan yang dikatakan. Beliau benar, mungkin harus menyelesaikan sesuatu dengan baik juga. Bukan dengan keras diadu keras, bukan siapa yang benar dan salah. Benar salahnya kamu yang menilai adalah Allah,” kata Deddy.

Dia pun menambahkan, “Dalam proses pembelajaran saya sebagai mualaf, saya juga harus meminta maaf atas semua hal yang sudah terjadi. Keributan yang sudah terjadi, entah itu benar atau salah,” tukasnya.[] Sumber : Detik

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK