Sulaiman Abda Tinjau Posko Pengaman Mudik Idulfitri

ACEHTREND.COM,Banda Aceh-Wakil Ketua DPRA, Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si, Jumat (31/5/2019) meninjau posko mudik di Aceh Besar. Walau masih banya kekurangan, ia mengapresiasi ketulusan dan dedikasi para petugas dari berbagai unsur.

Ketika berkunjung ke Pos Sattis Operasi Ketupat Rencong 2019 di bundaran Lambaro, Aceh Besar, Sulaiman Abda bertemu dengan Kapolres Kota Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto dan Kasatlantas Kompol Thomas Nurwanto,SE., dan bersama-sama menjadi narasumber talkshow yang digelar oleh RRI Banda Aceh di posko tersebut.

Ketiganya dalam tupoksi yang berbeda menghimbau masyarakat yang woe u gampong agar menghormati rambu lalu lintas, berhati-hati, beristirahat dua jam sekali dan selalu menggunakan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan kala mudik.

Usai talkshow di sana, sulaiman Abda pun beranjak ke Saree, Lembah Seulawah, Aceh Besar. Di sana politikus Golkar itu memantau kondisi jalan dan berdiskudi dengan sejumlah petugas yang sedang piket.

Sulaiman Abda mengatakan di kawasan Seulawah lampu penerang jalan sudah minim kembali setelah tiang-tiang listrik berdaya panas matahari dirubuhkan oleh pencuri. Marka jalan pun masih ada yang belum dibuat. Dia berharap kontraktor mempercepat pengecatan marka jalan karena sangat berguna untuk panduan bagi pengguna jalan.[]

KOMENTAR FACEBOOK