Tua Gila FC dan Latansa Gelar Buka Puasa Bersama

ACEHTREND.COM, Banda Aceh- Jelang akhir Ramadhan, Tua Gila FC dan Latansa mengadakan buka puasa bersama di rooftop 3 in 1 Cafe, Banda Aceh, Sabtu (01/06/2019). Kegiatan yang dilaksanakan saban Ramadhan ini dihadiri oleh puluhan anggota dari kedua komunitas tersebut. 

Buka puasa pada 27 Ramadan 1440 Hijriah ini tampak penuh keakraban. Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan dalam rangka merajut ukhwah dan silaturrahmi. Momen buka puasa bersama ini oleh Harris “Coach” diakui bagian dari penguatan silaturrahmi dan persaudaran. 

“Tua Gila FC dan Latansa bukan hanya sekedar komunitas sepakbola, kekompakan tim juga diwujudkan di luar lapangan, klub ini didesain sebagai tempat silaturrahmi dan persaudaraan,” Harris.

Haris berharap di masa mendatang regenerasi kedua komunitas sepakbola ini dapat berjalan dengan baik. Begitupun kedua tim yang merupakan komunitas sepakbola eksekutif alias “berumur” itu terus dapat eksis.

“Sekarang di Tua Gila FC dan Latansa regenerasi berjalan dengan baik, pada awalnya yang bergabung terbatas dengan kalangan eksekutif yang sulit punya waktu berolahraga, jadi semangat awalnya seperti itu,” kata Harris.

Muhammad Riski “Ketua” alias blackbruno kepada aceHTrend menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung pada setiap Ramadhan. “Insya Allah kegiatan buka puasa bersama yang kita selenggarakan hari ini dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya,” Kata Riski. []

Foto: Wak Gel.

KOMENTAR FACEBOOK