Usai Bukber, Bupati Bireuen Diskusi dengan Wartawan

ACEHTREND.COM,Bireuen-Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen menggelar buka puasa bersama puluhan wartawan wilayah liputan Kabupaten Bireuen di Pendopo Bireuen, Jumat (31/5/2019) petang.

Usai berbuka dan shalat magrib, Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos berbaur bersama para jurnalis sambil berdiskusi seputaran perkembangan pembangunan Kabupaten Bireuen.

Bupati Saifannur mengatakan media dan insan pers merupakan mitra strategis dari pemerintah yang harus terus menjalin kerja sama yang baik dalam menginformasikan berbagai kebijakan yang dilakukan kepada masyarakat.

Ia mengharapkan rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan informasi krusial kepadanya, guna dievaluasi terlebih dahulu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada insan pers, karena saya mendapat informasi dan berita penting dari wartawan. Mari sama-sama kita bangun Bireuen agar menjadi lebih baik lagi,” kata Bupati.

Kabag Humas dan Protokoker Setdakab Bireuen, Farid Maulana SE.MSM mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturami antara pimpinan daerah, Humas Pemkab dengan para wartawan sebagai mitra kerja.

“Buka puasa bersama menjadi salah satu wahana silaturrahmi, untuk memupuk kemitraan dalam upaya meningkatkan peran masing-masing untuk terus berkiprah membangun Kabupaten Bireuen,” kata Farid.

KOMENTAR FACEBOOK