Bupati Abdya Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

Upacara pelepasan jenazah di Puri Cikeas Bogor sebelum dibawa ke TMP Kalibata, Jakarta.

Blangpidie – Bupati Kabupaten Abdya Akmal Ibrahim turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri presiden ke-6 RI, Kristiani Herrawati Yudhoyono, pada Sabtu (1/6/2019).

Ungkapan belasungkawa tersebut diungkapkan Akmal sehabis salat Tarawih di masjid pendopo Bupati Abdya di Blangpidie, Minggu malam (2/6/2019).

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Abdya kita turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu Ani. Semoga beliau ditempatkan di tempat yang layak oleh Allah Swt,” ungkap Akmal Ibrahim.

Akmal mengatakan, sosok Ibu Ani merupakan perempuan tangguh dan memiliki kehebatan dalam mendampingi SBY. Posisi Ani sebagai ibu negara juga sebagai istri, ibu, dan nenek bagi cucunya.

“Beliau adalah perempuan hebat dan tangguh. Selain seorang istri, beliau juga seorang ibu dan seorang nenek bagi cucu-cucunya. Tentu dalam kepemimpinan pak SBY 10 tahun memimpin negara Indonesia, ada sosok ibu Ani yang selalu men-support dan membangkitkan semangat Pak SBY saat dilanda berbagai masalah negara. Hari ini kita kehilangan sosok perempuan tangguh dan berjasa di Indonesia,” ujar Akmal.

Akmal menyebutkan, kehebatan seorang suami tidak tidak terlepas dari seorang istri. Di balik kesuksesan seorang suami, tentu ada istri yang hebat.

“Maka kita atas nama pemerintah daerah mengharapkan Pak SBY dan keluarga diberikan kesabaran, ketabahan, dan selalu dalam lindungan Allah, aamiin,” pungkas Akmal.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK