Tu Sop Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Ani Yudhoyono

ACEHTREND.COM, Bireuen- Ketua Umum Himpunan Ulama Dayah (HUDA) Propinsi Aceh yang juga Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunib, Teungku H. Yusuf A. Wahab atau yang akrab disapa Tu Sop, Senin (3/6/2019) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya istri Presiden ke enam Republik Indonesia Soesilo Bambang Yudhoyono, Hj. Kristiani Herawati, S.IP.

“Dari Aceh saya sampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya ke haribaan Allah Swt. Semoga almarhumah diberikan tempat yang layak di sisi Allah. Kepada Pak SBY, semoga kuat dalam menghadapi ujian dari Allah,” ujar Tu Sop.

Tu Sop juga mengatakan, Presiden SBY termasuk lelaki yang beruntung diberikan jodoh oleh Allah, yang mampu menjadi istri setia semenjak meniti karier sebagai prajurit TNI hingga purna tugas sebagai Presiden RI.

Ani bin Sarwo Edhie Wibowo juga sosok ibu yang sukses mendidik anak-anaknya sehingga sukses menjadi orang penting di Republik Indonesia.

“Sumbangsih Bu Ani tentu banyak kepada negara ini. Almarhumah dikenal baik dan mampu menjadi penyeimbang dalam kehidupan dan karier Pak SBY,” katanya lagi. []

KOMENTAR FACEBOOK