Mualem : Azhari Cage Resmi Kita Tunjuk Sebagai Jubir KPA

Mualem (Foto : Taufik/aceHTrend )

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf resmi menunjuk Azhari Cage sebagai Juru Bicara (Jubir) KPA. Sosok yang akrab disapa Mualem ini mengatakan, penunjukan Azhari Cage sebagaimana yang termaktub dalam surat resmi Nomor 05/VI/KPA/2019.

“Ia betul, Azhari Cage resmi kita tunjuk sebagai juru bicara KPA menggantikan Mukhlis Abee sejak 3 Juni 2019 kemarin,” ujar Mualem ketika dikonfirmasi aceHTrend, Sabtu (8/6/2019).

Mualem mengatakan, penunjukan Azhari Cage berdasarkan hasil musyawarah dan sekaligus proses evaluasi yang dilakukan dalam internal jajaran KPA sebelumnya. Dalam hal ini, Mualem juga menyampaikan terima kasih kepada Mukhlis Abee yang telah banyak memberikan kontribusi besar dalam menjalankan tugasnya sebagai Juru Bicara KPA Pusat selama ini.

“Kita berharap Azhari Cage bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya dengan baik, sehingga kehadirannya bisa memberikan warna dan citra positif dalam internal KPA. Untuk itulah, rasa sinergitas dan kekompakan harus kita prioritaskan demi kematangan dalam jajaran KPA,” ujar Mualem. []

Editor : Irwan Saputra

KOMENTAR FACEBOOK