Hari Terakhir Libur Idulfitri, Pantai Trienggadeng Dipadati Wisatawan

ACEHTREND.COM, Meureudu – Hari terakhir liburan hari raya Idulfitri 1440 Hijriah, masyarakat memadati lokasi wisata Pantai Trienggadeng di Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (9/6/2019).

Pantai ini sangat strategis karena lokasinya berada tidak jauh dari jalan lintas nasional. Warga menikmati hari libur terakhirnya bersama keluarga sebelum kembali pada rutinitas sehari-hari yang dimulai sejak besok, Senin (10/6/2019).

Nuraini, salah satu pengunjung dari Kabupaten Pidie mengatakan, ia sengaja membawa anak-anaknya hari ini sebelum kembali bersekolah.

“Kemarin-kemarin sudah berkunjung ke rumah keluarga, hari ini main ke pantai. Tapi sampai di sini anak-anak tidak bisa mandi karena airnya keruh dan kotor karena kemarin hujan lebat,” ujar Nuraini kepada aceHTrend.

Amatan aceHTrend di lokasi, meskipun air laut terlihat kotor, tetapi tidak menyurutkan semangat para pengunjung khususnya anak-anak untuk bermain air laut. Pondok-pondok yang dibangun di sepanjang bibir pantai juga terlihat penuh oleh pengunjung.

Tempat ini juga difasilitasi dengan ayunan yang menjadi primadona pengunjung untuk bersantai. Selain itu juga terdapat getek yang bisa mengangkut penumpang berkeliling pantai hingga radius beberapa ratus meter dengan membayar Rp10 ribu per orang.

“Di sini enak, banyak pondok-pondok yang bisa kita gunakan untuk bersantai,” kata Nuraini.[]

KOMENTAR FACEBOOK