Apel Perdana Usai Libur Idulfitri, Pegawai Dinas Dayah Diabsensi

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Hari pertama masuk kerja usai libur Idulfitri 1440 Hijriah, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Azhari, S.Ag, M.Si langsung memimpin apel perdana cuti sekaligus menjadi inspektur upacara yang berlangsung di halaman kantor Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Senin (10/6/2019).

Apel perdana ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak, dan seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Azhari dalam pidatonya manyampaikan, akan melakukan pemeriksaan absensi di masing-masing bidang. Ini dikarenakan cuti bersama yang ditetapkan pemerintah pusat sudah ada ketentuannya.

“Sesuai arahan Pak Kadis, hari ini tidak ada alasan bagi pegawai yang tidak masuk kerja, terkecuali sakit,” tegas Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Drs. Azhari,S.Ag, M.Si.

Dalam sambutannya, Azhari menyampaikan apresiasi bagi para pegawai dan tenaga kontrak yang sudah hadir pada apel perdana tepat waktu. Dengan begitu para pegawai di Dinas Pendidikan Dayah Aceh mematuhi peraturan yang telah ditetapkan untuk bekerja sesuai dengan ketentuan.

“Semoga dengan kedisiplinan para ASN di Dinas Pendidikan Dayah Aceh dalam hal hari kerja diharapkan akan meningkatkan kinerja birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas mantan kepala Biro Organisasi Pemerintah Aceh itu.

Selain itu, Azhari juga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para seluruh karyawan yang sudah masuk kerja mulai tanggal 08 Juni 2019. Menurutnya, dedikasi dan loyalitas kinerja bisa memberikan contoh teladan bagi seluruh pegawai di lingkup Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

“Butuh kekompakan dan kebersamaan dalam menyukseskan program-program yang nantinya akan kita persembahkan kepada masyarakat,” ujar Azhari lagi.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK