Babinsa Bantu Pengamanan Arus Balik di Pelabuhan Balohan

ACEHTREND.COM, Sabang – Babinsa Koramil 02/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Sertu Mawardi, membantu petugas KSOP serta Dinas Perhubungan dalam rangka arus balik Lebaran 2019 dengan melaksanakan pengamanan di jalur penyebrangan pemudik di Pelabuhan Balohan Kota Sabang, Senin (10/6/19).

Sertu Mawardi mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara arus balik yang akan menyebrangi kawasan pelabuhan, guna meminimalisir kecelakaan para pemudik maupun yang berwisata ke Kota Sabang.

“Pengamanan ini untuk membantu arus balik Lebaran yang akan naik kapal ferry di Pelabuhan Balohan menuju Pelabuhan Ulee Lheue di Banda Aceh, mengingat aktivitas masyarakat di kawasan pelabuhan sangat padat terlebih pada saat Lebaran seperti ini,“ ungkap Sertu Mawardi.

Lebih lanjut Sertu Mawardi menyampaikan kepada masyarakat yang hendak ataupun yang melakukan aktivitas di pelabuhan agar lebih waspada, karena pada masa angkutan lebaran kali ini intensitas kendaraan pada arus balik juga wisatawan meningkat tajam. Berbeda dengan hari-hari biasa.

“Semoga warga yang merayakan Idulfitri di Kota Sabang maupun yang melaksanakan arus balik ke luar Sabang selamat sampai tujuan serta berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK