Pernah Ditangkap Karena Rampok Mobil Kepala Sekolah, Kini Zulkarnaini Kembali Diciduk Polisi

ACEHTREND.COM, Lhoksukon– Zulkarnaini alias Legos warga Gampong Blang Rubek, Kecamatan Lhoksukon, Minggu (9/6/2019) kembali membuat ulah dan kini sudah diamankan di Mapolsek setempat.

“Legos diamankan setelah mendapat laporan dari Kepala Desa Gampong Blang Rubek. Pelaku dilaporkan karena telah menakuti warga dan mebuat keributan dengan membawa parang,” Kata Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riyandi melalui keterangan tertulis, Senin (10/9/2019)

Atas laporan tersebut polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung membawa Legos ke Mapolsek Lhoksukon untuk diamankan sementara.

Menurut Kapolsek , Legos memiliki penyakit kejiwaan, hari ini akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSCM) Aceh Utara di Buket Rata, Lhokseumawe, berdasarkan permintaan keluarganya yang nanti akan didampingi petugas unit kejiwaan dari Puskesmas Lhoksukon.

Sebelumnya, Legos sempat juga diamankan setelah membawa kabur mobil milik kepala sekolah SMP Raudhatul Fukara di bulan Mei lalu. Namun akhirnya dibebaskan setelah dilakukan pemeriksaan pelaku mengalami gangguan kejiwaan.[]

Editor : Irwan Saputra

KOMENTAR FACEBOOK