Sidak Kehadiran Pegawai Pascalibur Idul Fitri, Wabup Pidie Minta Optimalkan Pelayanan Publik

ACEHTREND.COM, Sigli – Hari pertama kerja setelah libur bersama Idul Fitri 1440 H, Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud bersama rombongan gelar sidak kesejumlah kantor – kantor. Sidak diawali ke kantor camat, SKPK dan selanjutnya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Abdullah Syafiie di Beureunuen, Senin (10/6/2019).

“Hari ini kita mulai masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri kita mengecek kehadiran pegawai dan honorer. Alhamdulillah semuanya hadir dan aktivitas kerja sudah normal seperti biasanya. Kecuali ada beberapa orang yang sakit,” ujar Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud kepada aceHTrend via telepon seluler.

Dalam sidak tersebut, Fadhlullah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bekerja seperti biasanya, memberi pelayanan yang maksimal. Saat melakukan sidak ke RSU Tgk Abdullah Syafii, ia mengapresiasi pelayanan di rumah sakit tersebut, hanya saja diperlukan penataan pada beberapa fasilitas infrastruktur yang harus dibenahi.

“Untuk ke depannya lagi, pelayanan kesehatan terus dioptimalkan lagi. Begitu juga kondisi fisik maupun infrastruktur lainnya juga harus dibenahi. Ini dikarenakan RSU Tgk Abdullah Syafiie merupakan salah satu rumah sakit yang aktif di wilayah timur Kabupaten Pidie. RSU ini merupakan lokasi sentral bagi masyarakat pedalaman Pidie, seperti di Kecamatan Tangse, Mane dan Geumpang yang banyak berobat kemari,” ujar Fadhlullah TM Daud. []

Editor : Irwan Saputra

KOMENTAR FACEBOOK