Sulaiman Abda Pimpin Apel Perdana di Gedung DPRA

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, memimpin apel perdana pertanda dimulainya aktivitas di gedung wakil rakyat tersebut mulai hari ini, Senin (10/6/2019).

Amatan di lokasi, tak begitu banyak anggota dewan yang hadir dalam apel yang digelar di halaman gedung DPRA. Sulaiman Abda hanya didampingi oleh anggota Jamaluddin T Muku dan sejumlah pegawai sekretariat DPRA.

Dalam sambutannya, Sulaiman Abda menyampaikan bahwa Idulfitri kali ini merupakan yang terakhir kalinya bagi dia dan seluruh anggota DPRA periode 2014-2019 yang masa jabatannya akan berakhir pada September 2019 nanti.

“Pada kesempatan berbahagia ini, kami selaku pimpinan dan anggota DPR Aceh periode 2014-2019 akan berakhir masa tugas nantinya pada bulan september 2019, sehingga ini adalah Idulfitri kami terakhir bersama saudara-saudara sekalian, kami berharap apabila kami selaku manusia ada kesilapan dan langkah kami yang menyinggung perasaan mohon diperbanyak maaf,” kata Sulaiman Abda.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun pegawai kontrak yang ada di lingkungan Sekretariat DPRA agar senantiasa meningkatkan etos kerja dan disiplin.

“Tidak hanya ketika ada instruksi atau surat edaran untuk ikut apel perdana dari pemerintah, namun harus didasari kepada rasa tanggung jawab anda sebagai ASN,” katanya.

Usai apel, seluruh peserta apel saling bergantian berjabat tangan dan saling memaafkan, yang dilanjutkan dengan makan bersama di ruang serba guna DPRA.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK