Warga Nagan Habiskan Sisa Libur Lebaran di Objek Wisata Krueng Isep

@aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Sukamakmue – Memasuki hari libur terakhir Idulfitri 1440 Hijiriah, warga Nagan Raya memadati tempat wisata pemandian Krung Isep di Desa Pante Ara, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya. Ratusan warga mengunjungi tempat tersebut membawa serta anak-anak untuk mandi di sungai, Minggu (09/06/2019).

Mariana, salah seorang pengunjung menyampaikan, Krueng Isep merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi warga setempat untuk berakhir pekan. Di samping tempat yang mudah dijangkau, air yang jernih, dangkal, dan arusnya tidak terlalu deras, sangat cocok untuk pemandian bagi anak anak.

Karena itu ia mengajak keluarga mengisi liburan dengan berkunjung ke tempat tersebut sebelum kembali bersekolah.

“Tempatnya juga masih alami, anak-anak juga senang diajak ke tempat ini, hanya saja kita perlu mengawasi mereka agar jangan terlalu ke tengah saat mandi,” kata Mariana.

Keberadaan destinasi wisata Krueng Isep kurang lebih 15 kilometer jarak tempuh dari Suka Makmue, ibu kota Nagan Raya dan 10 kilometer dari Kota Jeuram. Untuk mencapai ke tempat ini pengunjung cukup menaiki kendaraan roda dua dan empat. Di tempat ini pemerintah setempat juga telah membangun berbagai fasilitas bagi pengunjung.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK