Didemo Geranat, Wabup Abdya Ucapkan Terimakasih

Muslizar MT (Doc.aceHTrend)

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT, mengucapkan terimaksih kepada massa mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Abdya Sejahtera (Geranat) yang menggelar unjuk rasa (demo) di halaman kantor bupati setempat, mereka menuntut Akmal Ibrahim dan Muslizar MT selaku bupati dan wakil bupati agar merealisasikan janji kampanyenya.

“Saya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada mahasiswa yang telah mengingatkan pemerintah daerah dalam hal mengembalikan harapan rakyat Abdya,” kata Muslizar saat menemui dan ikut berbaur dengan massa Geranat, Selasa (11/6/2019).

Baca berita terkait :

  • Akmal – Muslizar Berjanji Akan Realisasikan Janji Kampanye
  • Mahasiswa Abdya Tagih Janji Politik Bupati Akmal-Muslizar
  • Menurut Muslizar, kehadiran massa Geranat merupakan bentuk kepedulian terhadap roda pemerintahan Abdya, untuk itu dia mengajak agar sama-sama membenahi permasalahan yang ada di daerah berjuluk bomoe sigupai tersebut.

    “Mari sama-sama saling mengingatkan untuk kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini,” ajak pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRK di kabupaten tersebut.

    Poto: Wabup Muslizar saat menanggapi tuntutan mahasiswa terkait janji politi masa kampanye. @acehtrend/Masrian Mizani

    Kepada massa Geranat, Muslizar berjanji jika dirinya bersama Bupati Abdya Akmal Ibrahim akan merealisasikan janji kampanyenya namun tidak bisa diwujudkan secara serta merta, melainkan harus bertahap.

    “Karena, untuk membuat sebuah perubahan bukanlah semudah membeli kue di sebuah warung, akan tetapi membutuhkan proses panjang,” jelas Muslizar.

    Dalam kesempatan itu, Muslizar menjawab semua tuntutan massa Geranat yang dianggap kelemahan di kepemimpinan Akmal-Muslizar, seperti persoalan anjloknya harga gabah, anjloknya harga tandan buah segar (TBS) kelapa sawit, pembangunan dan pemanfaatan infrastruktur, wisuda mahasiswa kampus Akademi Komunitas Negeri (AKN) yang tak kunjung dilakukan, serta persoalan HGU PT CA.

    “Insya Allah, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mensejahterakan rakyat. Saya bersama dengan Kanda Akmal Ibrahim bukanlah yang terbaik, namun kami akan selalu mencoba menjadi yang terbaik dalam mewujudkan janji-janji politik dimasa kampanye,” kata Muslizar. []

    Editor : Irwan Saputra

    KOMENTAR FACEBOOK