Pemuda Asal Bungkah Meninggal Dunia di Dalam Bus Putra Pelangi

ACEHTREND.COM,Lhoksukon- Zulfikar (25) warga Gampong Bungkah, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (11/6/2019) ditemukan meninggal dunia di dalam bus Putra Pelangi jurusan Medan – Banda Aceh. Peristiwa itu terjadi saat bus tersebut hendak berangkat dari pool Putra Pelangi di Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pemuda tersebut diketahui meninggal oleh salah satu penumpang yang duduk di sampingnya. Kemudian ia memberitahukan kepada pihak bus tersebut. Informasi itu sempat beredar di grup whatsapp.

Geuchik Gampong Bungkah, Hasanuddin membenarkan pemuda tersebut merupakan warganya dan sekaligus keponakannya yang hendak kembali dari Medan ke Bungkah.

Dia menceritakan awalnya dua hari lalu almarhum mengantar kakaknya Asnidar (40) ke Medan. “Tadi pagi kakaknya mengantar korban ke pool Bus Pelangi hendak pulang Ke Bungkah,” kata Hasanuddin.

Kemudian dia mendapat informasi dari pihak bus, adiknya itu meninggal dunia. Menurut Hasanuddin korban memang sering mengalami kejang-kejang. Informasi tersebut sesuai dengan informasi awak bus yang mengaku almarhum sempat mengalami kejang sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Mengetahui hal tersebut, keluarga langsung mendatangi pol bus tersebut, saat ini pihak keluarga sedang membawa pulang jenazah ke kampung halamannya,” pungkasnya.

KOMENTAR FACEBOOK