DPRK Aceh Utara Gelar Rapat Tertutup Dengan PT PHE

@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhokseunawe – Pansus Migas DPRK Aceh Utara menggelar rapat kerja dengan PT Pertamina Hulu Energi (PHE). Rapat yang digelar secara tertutup ini dilaksanakan di ruang rapat paripurna Gedung DPRK Aceh Utara, Kamis (13/6/2019).

Pantauan awak media, terlihat juga petugas keamanan sekretariat DPRK Aceh Utara menjaga di depan pintu dan terpasang pemberitahuan bertuliskan “maaf ada sidang”.

“Rapat ini dilaksanakan sekitar pukul 14.20 WIB. Rapat diagendakan tertutup, berdasarkan informasi di depan, namun kita tidak mengetahui kenapa rapat dilaksanakan secara tertutup,” kata seorang satpam.

Selain itu, awak media juga tidak diperbolehkan masuk, “Itu sudah seperti perintah orang dalam,” kata satpam itu lagi.

Sementara itu, Anggota DPRK Aceh Utara, Tantawi, mengatakan rapat itu terkait pembahasan migas yang ada di Kabupaten Aceh Utara. Saat ditanya kenapa rapat digelar tertutup, dia menjelaskan nanti setelah rapat akan diadakan konferensi pers.

Pertemuan itu dihadiri tim Pansus Migas DPRK Aceh Utara antara lain Tgk. Junaidi alias Tgk. Juned (ketua), Ismed Nur Aj. Hasan, Anzir, Tantawi, Anwar Sanusi, dan As’adi.

Sedangkan dari PT PHE antara lain Dirasani Thaib (APO Field Manager PHE NSB), Armia Ramli (APO Field HR&General Affair Superintendent), Dinhar Hasyim (APO Field Production & Operations Superintendent), Faisal Marzuki (APO Field HSSE Superintendent), T. Zulsafril Zulkifli (APO Field Security Superintendent), Danie Mustafa (APO Field Point B Operations Superintendent), dan Win Sastra (APO Field Asset Superintendent).[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK