Besok Malam Sabyan Gambus Siap Hibur Warga Kota

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Pada Selasa malam (18/6/2019) grup musik Sabyan Gambus siap tampil di Lapangan Blang Padang untuk menghibur warga Kota Banda Aceh dengan tembang-tembang religinya.

Kepastian itu disampaikan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman usai memimpin rapat evaluasi persiapan konser untuk memeriahkan resepsi HUT ke-814 Banda Aceh tersebut, di Balai Kota, Senin (17/6/2019).

Dijadwalkan, Nissa Sabyan dan kawan-kawan akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda malam ini dan menginap di Hermes Palace Hotel.

“Besok siang kita juga akan gelar jamuan makan siang bersama Sabyan di pendopo,” kata Aminullah melalui siaran pers.

Pada puncak acara nanti, Sabyan akan tampil sekira jam 21.30 WIB selama satu jam. Sebelumnya ada penampilan penyanyi Aceh Rialdoni.

“Teristimewa, kita juga akan me-launching lagu Kota Gemilang plus penutupan Festival Mi Aceh,” kata Aminullah.

Mengingat acara diprediksi bakal dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung, ia pun mengimbau masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan demi kenyamanan bersama.

“Ini acara kita, oleh kita, dan untuk kita. Mari kita jaga bersama demi suksesnya acara,” imbaunya.

Ia menambahkan, antara penonton pria dan wanita juga akan dipisahkan dengan pagar pembatas. “Pintu akses ke lokasi konser juga akan kita pisahkan agar lebih tertib. Di-backup kepolisian, kita juga akan memberlakukan sistem buka-tutup arus lalulintas di seputaran Blang Padang,” katanya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK