Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier: Alhamdulillah

Prosesi pengucapan dua kalimat syahadat Deddy Corbuzier di Ponpes Ora Aji di Sleman, Jawa Tengah, Jumat, 21 Juni 2019 @detik

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat usai salat Jumat di Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Jawa Tengah, Jumat (21/6/2019).

Dalam akun Instagram miliknya @mastercorbuzier, mentalis dan presenter tersebut mengunggah sebuah video singkat usai prosesi sakral tersebut.

Deddy tampak terharu dan menyeka air matanya usai dipeluk oleh guru spiritualnya Gus Miftah, yang selama ini telah membimbingnya mempelajari Islam. Gus Miftah pula yang memandunya mengucapkan dua kalimat syahadat disaksikan Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Dofiri.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf

Video tersebut hanya disertai sedikit keterangan, yakni alhamdulillah. Disertai emotikon dua tangan yang ditangkupkan.

Hanya 30 menit berselang sejak video itu diunggah, telah memantik komentar pengikutnya lebih 50 ribu komentar. Komentar-komentar tersebut bernada positif dan mendukung keputusan yang telah diambil oleh Deddy. Di antaranya dari akun penyanyi @ifanseventeen dan @fitricarlina yang mendoakan agar Deddy bisa terus istikamah.

Ada juga komentar dari abang beradik @attahalilintar dan @thariqhalilintar yang membubuhkan tanda love. Sementara selebritas @rickyharus menuliskan: sampai jumpa di jumatan di ash shaff om. geng bintaro kita hehehe.[]

KOMENTAR FACEBOOK