Lazismu Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Angin Kencang di Meulaboh

ACEHTREND.COM, Meulaboh – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Aceh Barat menyalurkan bantuan paket sembako untuk keluarga Rusli, korban bencana angin kencang di Gampong Cot Rambong, Kecamatan Woyla, Aceh Barat.

Sekretaris Lazismu Aceh Barat, Mukhtaruddin lewat rilis yang diterima aceHTrend, Minggu (23/6/2019), mengatakan selain paket disalurkannya paket sembako, Lazismu Aceh Barat juga memberikan peralatan belajar untuk anak-anak Rusli yang masih duduk di bangku SD dan MIN.

“Sumbangan ini kami salurkan atas bantuan saudara-saudata kita. Mereka merasa prihatin atas kondisi Pak Rusli, sebab rumah beliau rusak parah akibat diterpa angin kencang. Kita juga memberikan berupa buku tulis dan peralatan sekolah lainnya untuk anak-anak pak Rusli agar anak-anaknya terus pergi sekolah dan belajar,” ungkapnya.

Atas bantuan tersebut, Mukhtaruddin mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mendonasikan hartanya untuk membantu meringankan beban keluarga Rusli.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk keluarga pak Rusli. Dan kami atas nama Lazismu Aceh Barat mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mau menyumbang hartanya untuk keluarga pak Rusli, semoga sumbangan tersebut mendapatkan balasan dari Allah Swt,” pungkas Mukhtaruddin.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK