Mualem Tepis Kabar Soal Penunjukan Calon Ketua DPR Aceh

Muzakir Manaf @aceHTrend/Taufik Ar-Rifai

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua KPA/PA, Muzakir Manaf menyatakan hingga kini dirinya belum membahas mengenai penunjukan sosok ketua DPR Aceh periode 2019-2024. Sosok yang akrab disapa Mualem itu menegaskan belum membahas siapa calon yang bakal memegang tampuk sebagai orang nomor satu di kursi parlemen Aceh.

“Belum lagi kita bahas. Kita masih konsen evaluasi dan manajemen dalam internal Partai Aceh maupun KPA,” ujar Mualem kepada AceHTrend, Minggu (23/6/2019).

Mualem meminta kepada seluruh jajaran KPA/PA agar tidak terlalu menanggapi berbagai isu terkait sosok yang akan mengisi jabatan sebagai ketua DPR Aceh. Hal ini bertujuan untuk menyinkronkan antarsesama kader Partai Aceh sehingga tidak memicu terjadi perpecahan sesama kader.

Tujuannya agar isu penetapan calon ketua DPR Aceh ini tidak dimanfaatkan oleh segelintir oknum tak bertanggung jawab untuk menebar kebencian antarsesama kader Partai Aceh.

Ketika dikonfirmasi terkait beredarnya kabar mengenai sejumlah calon ketua DPR Aceh, Mualem membantahnya.

“Saya tegaskan belum ada satu pun calon yang akan kita seleksi. Itu masih samar-samar dan perlu evaluasi dalam internal partai. Tapi yang jelas, calon yang kita tetapkan nanti harus benar-benar setia dan patuh terhadap aturan mekanisme partai,” tegas Mualem.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK