“Parkir” Karena Istri Melahirkan, Pria Asal Baktiya Perkosa Tetangga

ilustrasi

ACEHTREND.COM,Lhoksukon- Ja (25) Warga Kecamatan Baktiya Barat, diringkus anggota Reskrim Polres Aceh Utara pada Jumat malam (21/6/2019)karena diduga menyetubuhi anak baru gede (ABG) pada 14 Juni 2019. Kepada polisi tersangka mengaku istrinya baru melahirkan 18 hari sebelumnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, Sabtu (22/6/2019) menyebutkan kejadian tersebut bermula ketika korban berinisial I (14) warga Kecamatan Baktiya Barat, sekira pukul 01.00 Wib dihubungi tersangka dengan menggunakan telepon genggam.

Entah oleh alasan apa, melalui telepon pelaku mengabari korban bila ia telah berada di belakang rumah dan meminta korban untuk segera keluar.

Korban yang sudah mengenali tersangka menyebutkan sempat menolak ajakan tersebut. Setelah dibujuk dan diancam, akhirnya keluar ditemani oleh adiknya. Akan tetapi adik korban saat itu hendak buang air. Begitu mereka tinggal berdua, pelaku segera menindih tubuh korban.

Pada saat itu tersangka membujuk korban dengan mengatakan, bila I bersedia memberikan tubuhnya kepada Ja, HP I yang dalam penguasaan Ja segera dikembalikan. Usai melampiaskan “aspirasi arus bawahnya” pelaku menyuruh korban segera masuk ke dalam rumah. Setelah korban masuk ke dalam rumah, tersangka langsung pergi.

Kasus tersebut baru dilaporkan ke polisi pada 21 Juni 2019, setelah mendapat informasi tersebut petugas langsung bergerak dan meringkus tersangka.

Polisi sedang menggali persoalan yang melatarbelakangi korban tidak melawan ketika dirudapaksa oleh pelaku. []

KOMENTAR FACEBOOK