Dewan Kota Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan untuk Warga

@aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh meminta pihak PDAM agar terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh Aiyub Bukhari, dalam rapat paripurna usul, saran, dan pendapat komisi-komisi terhadap rancangan qanun tentang Rancangan Qanun APBK Banda Aceh tahun anggaran 2018, Senin (24/6/2019).

Komisi B melihat pelayanan PDAM selama ini dinilai sudah membaik, tetapi ke depan agar lebih ditingkatkan lagi, lebih efisien, dan efektif.

“PDAM harus meningkatkan pelayanannya secara terus menerus mengingat jumlah pelanggan juga semakin bertambah,” kata Aiyub saat menyampaikan pandangan komisi, di Gedung DPRK Banda Aceh, Senin (24/06/2019).

Menurut Aiyub, persoalan air merupakan sangat teknis tetapi dengan bekerja keras secara bersama-sama persoalan tersebut akan teratasi dengan baik.

“Terus bergerak dalam melayani warga sepenuh hati. Dengan demikian PDAM akan lebih baik dan sejahtera selanjutnya dapat memberikan kontribusi bagi Kota Banda Aceh,” ujarnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK