Kantor Kas Mandiri Syariah di Kompleks Perumahan PT Arun Kemalingan, Uang Belasan Juta Raib

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Kantor Kas Mandiri Syariah PP Batuphat yang terletak di Kompleks Perumahan PT Arun disatroni maling sekitar pukul 13.45 WIB, Rabu (26/6/2019). Uang sebesar Rp19 juta raib.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Indra T. Herlambang kepada awak media mengatakan, kasus ini bukan kasus perampokan, melainkan kasus pencurian.

Menurut pengakuan teler bank tersebut, Mufrizal, kata Indra, kejadian itu terjadi saat jam istirahat ketika Mufrizal sedang beristirahat. Saat ia kembali dilihatnya pintu kantor sudah terbuka tanpa satu kunci pun yang rusak.

Saat itu katanya juga tidak ada orang di dalam kantor. Mengetahui hal tersebut Mufrizal langsung melaporkan pada petugas keamanan. Tak lama kemudian polisi tiba dan melakukan olah TKP tahap awal.

“Setelah ini, kita akan minta keterangan dari petugas teller, petugas keamanan, dan kemungkinan orang yang berada di lokasi saat jam kejadian. Untuk saat ini, barang bukti diamankan baru kunci gembok, yang mungkin menempel sidik jari pelaku , selain dari sidik jari teler tersebut,” ujarnya.

Sementara ini Kantor Kas Mandiri Syariah PP Batuphat sudah dipasang police line, setelah cukup dilakukan olah TKP baru akan dibuka kembali.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK