Plt Gubernur Aceh Dijadwalkan Lantik Pengurus Karang Taruna Periode 2018-2023

Spanduk pelantikan karang taruna

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Plt Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT dipastikan akan menghadiri sekaligus melantik pengurus organisasi Karang Taruna Aceh untuk periode 2018- 2023 di Gedung Ummuha Convention Center (UCC), Batoh, Banda Aceh, Jumat (28/6/2019) malam. Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Aceh Ismet MT.

“Insya Allah Bapak Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah akan menghadiri sekaligus melantik pengurus Karang Taruna Aceh periode 2018- 2023 di Gedung Ummuha Convention Center, Batoh, Banda Aceh, pada Jumat malam besok,” kata Ismet.

Ismet menuturkan, pelantikan kepengurusan Karang Taruna tersebut diharapkan untuk dapat menyatukan ide, gagasan, visu dan misi organisasi agar dapat berjalan sesuai seperti yang diharapkan. Untuk itu, Ismet memastikan, di bawah kepemimpinannya Karang Taruna periode 2018-2023 akan merumuskan kebali cita-cita kesetiakawanan untuk dalam upaya mewujudkan Aceh Hebat dan bermartabat.

“Oleh karena itu, katanya, sangat perlu ditanamkan kembali jiwa kesetiakawanan dan semangat korsa bagi generasi muda Aceh sekarang,” katanya.

Pelantikan tersebut, tambah Ismet turut mengundang unsur forkopimda, kepala dinas dan badan, LSM, OKP kepemudaan, partai politik, pilar-pilar kessos, tokoh lintas profesi, BEM, dan pengurus Karang Taruna di 23 kabupaten/kota di Aceh.

“Semoga kita mampu membawa organisasi Karang Taruna ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

KOMENTAR FACEBOOK