AMPG Abdya Dukung Hendra Budian Jadi Pimpinan DPRA

Agusri Samhadi @Ist

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Ketua Pimpinan Daerah (PD) II Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Agusri Samhadi, turut mendukung bila Hendra Budian ditunjuk mengisi salah satu posisi pimpinan DPRA periode 2019-2024.

Menurut anggota DPRK Abdya itu, sudah saatnya Partai Golkar Aceh memaksimalkan potensi kader muda untuk memimpin lembaga legislatif.

“Bang Hendra ini masih muda, energik, kaya pengalaman, dan tentu beliau juga yang sangat mudah berkomunikasi dengan siapa pun,” ungkap Agusri kepada aceHTrend, Minggu (30/6/2019).


Politisi muda Partai Golkar itu berharap agar ketua dan pengurus DPD I Partai Golkar Aceh membuka peluang dan dapat mempertimbangkan aspirasi dari kader Partai Golkar di tingkat bawah. Sebab, katanya, inilah peluang bagi Golkar untuk memberikan amanah kepada kader muda untuk berdedikasi dan menunjukkan kualitas kadernya di level DPR Aceh.

“Saya berharap ketua dan jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Aceh mendengar dan dapat mempertimbangkan aspirasi kader di bawah. Insyaallah saya juga akan berkomunikasi meminta dukungan seluruh ketua dan kader PD II AMPG seluruh kabupaten/kota yang ada di Aceh,” ujarnya.

Agusri menjelaskan, jika dilihat track record anggota DPRA dari Partai Golkar yang terpilih pada pileg 17 April 2019 lalu, Hendra Budian memiliki militansi dan nilai-nilai perjuangan dalam partai yang berlogokan pohon beringin itu. Dirinya yakin, jika amanah itu dipundakkan pada sosok Hendra Budian, yang bersangkutan dipastikan mampu mengemban amanah tersebut.

“Militansi Bang Hendra tidak kita ragukan lagi di Partai Golkar, kami selaku AMPG Abdya meyakini beliau mampu jika diberikan amanah tersebut,” pungkas Agusri Samhadi.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK