[FOTO]: Pesona Pantai Momong di Balik Tebing Lampuuk

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Cuaca terlihat cerah, Minggu (30/6/2019). Deburan ombak menghantam tebing, kemudian pecah menjadi buih-buih putih. Lautan yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia ini terlihat berkilauan bermandikan cahaya. Birunya air laut berwarna toska yang berkejar-kejaran menjilat butiran pasir putih yang lembut. Bebatuan karang yang terlihat berdiri kokoh sebagai kastil di bibir pantai dan hamparan batu-batu cadas kian terlihat menakjubkan.

Tersembunyi di balik bukit, pantai Momong kian bersolek menjadi destinasi primadona baru di Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Destinasi wisata bahari ini kian memberikan sensasi berbeda bagi pengunjung, khususnya yang ingin melepaskan penat sejenak dari aktivitas yang lumayan sibuk.

Pantai Momong kini menjadi buah bibir dan incaran pelancong. Maka tak heran, lokasi ini kian menjadi incaran pelancong di akhir pekan. Awalnya, keberadaan Eky’s Momong Cafe and Resort hanya diketahui segelintir orang. Lama kelamaan, lokasi ini menjadi destinasi baru yang kian diburu penggemar. Sembari bersantai sambil menatap kemolekan pantai, Anda juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang sediakan sambil berleha-leha di atas hammock.

Kafe yang dibangun di atas puncak pukit dan berhadapan langsung ke laut ini terlihat teduh. Kafe dalam balutan kayu ini konsepnya terlihat berpadu dengan alam. Hal ini terlihat dari sistem penataan meja dan bangku kayu utuh yang sengaja disesain seperti rumah pohon.

“Lokasi ini sangat indah sekali yang bikin betah dan enggan beranjak. Suasananya bikin teduh dan nyaman,” ujar Mukhlis, seorang pengunjung kepada aceHTrend. Berikut ini foto-foto keindahan Pantai Momong yang diabadikan pada Minggu (30/6/2019):

KOMENTAR FACEBOOK