Pelajar Aceh Timur yang Tenggelam di Pantai Bantayan Ditemukan Tak Bernyawa

Ibu korban di lokasi pantai Bantayan

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Rian Fikri (15), korban tenggelam di lokasi wisata Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada pukul 23.00 WIB, Minggu (30/6/2019).

“Korban ditemukan sekitar 400 meter dari lokasi kejadian,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara, Amir Hamzah, melalui pesan WhatsApp kepada aceHTrend.

Setelah ditemukan korban dibawa ke Pukesmas Seunuddon dan diserahkan ke keluarganya untuk dibawa pulang ke rumah korban di Gampong Madat, Kecamatan Madat, Aceh Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua tim baik dari Basarnas Pos Bireun, TNI/Polri, Tim BPBD Acut (SAR dan Rescue ) Muspika, RAPI, Panglima Laot, geuchik, pemuda gampong, dan masyarakat setempat yang telah membantu mencari korban,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Rian, pelajar asal Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan terseret arus di lokasi wisata Pantai Bantayan, Gampong Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu sore (30/6/2019).

Saat itu korban berdua dengan temannya sedang bermain di bibir pantai menggunakan satu ban kecil. Tapi naas menimpa Rian yang tiba-tiba terjatuh dari ban dan tergulung ombak besar.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK