Akhir Pekan Nanti Five Minutes Tampil di Banda Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Grup band ibu kota Five Minutes yang digawangi oleh Ricky (keyboard), Richie (vokal), Drie (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria (drum) dipastikan akan menjadi “hidangan” penutup event Aceh Police Expo III yang digelar oleh Polda Aceh di Lapangan Blang Padang sejak 8-13 Juli 2019.

Band yang terbentuk di tahun ’90-an tersebut akan tampil di malam penutupan pada Sabtu malam (13/7/2019).

“Personel Five Minutes akan tiba di Banda Aceh pada Sabtu (13/7) siang,” ujar Cut Eri dari pihak event orgnizer saat dihubungi aceHTrend, Senin siang (8/7/2019).

Setelah tiba di Aceh kata Cut Eri, grup band asal Kota Kembang itu pada sore harinya akan melakukan check sound. Sejauh ini kata dia belum ada perubahan jadwal mengenai agenda tersebut.

Event yang mulai digelar sejak 2017 ini akan dibuka secara resmi petang nanti untuk merayakan HUT ke-73 Bhayangkara. Selama sepekan penuh akan diisi dengan kegiatan seperti eksibisi, donor darah dan cek kesehatan gratis, pameran alutsista TNI/Polri, pembuatan SIM dan SKCK keliling, daftar e-KTP, pameran foto, lomba foto/video Instagram, acara hiburan, hingga zikir bersama.

Berdasarkan informasi yang diperoleh aceHTrend, selain Five Minutes, Aceh Police Expo III juga akan dimeriahkan dengan sejumlah acara hiburan oleh musisi lokal seperti penampilan special bintang tamu Cut Mutiara KDI yang dijadwalkan tampil malam nanti. Sebelumnya akan ditampilkan pertunjukan rapa-i dari Sanggar Seni Saweuna, pertunjukan tari kreasi oleh personel Polres Aceh Timur, dan aksi solo drumer cilik, Yafi.

Sementara di hari kedua (Selasa, 9/7/2019) akan ditampilkan stand up comedy oleh personel Polres Aceh Timur, pertunjukan tari seudati oleh tim Dispora Aceh Barat, serta pertunjukan tiga band sekaligus, yaitu Referensia, Appereance, Galaxy Band.

Acara hiburan lainnya yang akan disuguhkan kepada pengunjung, yaitu atraksi debus, dance performance oleh Funky Naughty Dancer, hingga hip hop performance oleh Orang Hutan Squad di hari ketiga pada Rabu (10/7/2019). Di hari ketiga, panitia juga menghadirkan spesial bintang tamu, yakni Faul Lida.

Di hari keempat, Kamis (11/7/2019), ada pertunjukan tari liko pulo oleh personel Polres Sabang, karaoke massal di sore hari dan pada malam harinya diakhiri dengan zikir bersama.

Selanjutnya ada penampilan lawak Aceh oleh Apa Lambak, Isaa The Praak, dan Him Morning di hari kelima, Jumat (13/7/2019). Dilanjutkan dengan penampilan penyanyi cilik Hafiz Safira, pertunjukan tari kreasi dari personel Polres Aceh Besar dan Kota Langsa. Ditutup dengan penampilan dari Cut Rianda Zuhra Lida.

Di hari terakhir, ada penampilan Barbarawaz Band, Sanggar Tamaddun, dan penyanyi Rafli, serta Five Minutes sebagai suguhan terakhir.

Selain itu, kegiatan ini juga diwarnai dengan pemilihan stan expo terbaik dan anugerah Kasatgas Nusantara Award.[]

KOMENTAR FACEBOOK