Personel Base Jam Terkesan dengan Keindahan Masjid Raya Baiturrahman

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Sebelum tampil di acara Aceh Culinary Festival di Taman Sultanah Safiatuddin pada Minggu malam, personel Base Jam sempat mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman dan Museum Tsunami Aceh.

Kedatangan grup band yang terkenal dengan single-nya “Bukan Pujangga” ini dalam rangka mempromosikan Aceh sebagai destinasi wisata halal terbaik dan mengenalkan ragam kuliner Aceh dalam sajian ACF 2019.

Personel Base Jam di Museum Tsunami Aceh @ist

Keanggunan dan kemegahan Masjid Raya Baiturrahman telah menarik perhatian mereka. Hal ini diakui oleh Jeane Phialsa atau lebih akrab disapa Alsa, drummer Base Jam.

Dalam vlognya Alsa menyampaikan, “Masjid Raya Baiturrahman merupakan masjid yang bersejarah, terlepas dari seberapa kokohnya pondasi masjid ini, Allah telah menunjukkan kuasa-Nya hingga selamat dari bencana Tsunami”.

Alsa melanjutkan, “Saya bersama tim merasa nyaman berada di sini, suasananya sejuk dan tentram pengalaman beribadah pun sangat nyaman.”

Base Jam merupakan salah satu band yang ikut bergabung dalam pembuatan album “Dari Hati untuk Aceh” bersama penyanyi dan kelompok musik lainnya seperti Peterpan, Ebit G Ade, Taufiq Ismail. Hasil dari penjualan album tersebut disumbangkan kepada korban bencana tsunami Aceh tahun 2004 Silam.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK