Intat Darabaro, Prof Farid Menyunggi Hantaran Pengantin

ACEHTREND.COM,Bireuen- Prof. Dr. Farid Wajdi Ibrahim, bekas Rektor Universitas Islam Negeri Ar Raniry, Banda Aceh, bukan saja dikenal sebagai intelektual cum orator. Akademisi yang kerap tampil menggebu-gebu di atas mimbar Jumat tersebut juga sosok yang low profile. Mampu menempatkan diri di mana ia berpijak.

Sebuah foto humaniora ketika sang ilmuwan ikut menyunggi (menjunjung di atas kepala) hantaran darabaro bersama warga lainnya, adalah bukti sahih tentang sikapnya yang egaliter. Foto tersebut beredar di media sosial Facebook.

Kepada aceHTrend, ketika dikonfirmasi, Selasa (9/7/2019) Farid Wajdi mengatakan bahwa foto tersebut direkam oleh peserta intat darabaro keponakan Farid di Gampong Teupin Raya, Peusangan Siblah Krueng, Bireuen, pada Sabtu (6/7/2019).

“Itu saat saya ikut intat darabaro Jinan, anak adik saya Murthada Hadi. Difoto ketika tiba di Teupin Raya,” jawab Farid yang merupakan Guru Besar Pemikiran Islam.

Foto dikutip dari Facebook. Sudah dibagikan beberapa kali. Bagi yang merasa bahwa foto tersebut miliknya, silahkan menghubungi redaksi, agar dibubuhi bukti kepemilikan.

KOMENTAR FACEBOOK