Konsumsi Sabu, Petani Abdya Diciduk Polisi

Tersangka M dan barang bukti di Mapolres Abdya @ist

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Pria berinisial M (37), warga Gampong Padang Sikabu, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terpaksa berurusan dengan pihak berwajib karena kedapatan memiliki sabu-sabu.

Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK, dalam keterangan tertulis yang diterima aceHTrend, Selasa (9/7/2019) menjelaskan, tersangka M dengan barang bukti (BB) diamankan pihak Satres Narkoba Polres Abdya pada Senin (8/7/2019) sekira pukul 21.30 WIB di Gampong Kuala Terbu, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Abdya.

Basori menyebutkan, penangkapan tersangka M berawal dari informasi masyarakat setempat yang mengabarkan bila M sering melakukan transaksi sabu-sabu.

Selanjutnya, Tim Satres Narkoba menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan informasi tersebut. Sesampai di lokasi, tim langsung mendobrak pintu rumah tersangka M yang kebetulan pada saat itu sedang berada di kamarnya.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, tim kita menemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening seberat 0,13 gram/bruto, satu buah alat hisap (bong) dan satu unit Hp merek Xiaomi dari tangan yang bersangkutan,” ujar Kapolres.

Kemudian, kata Kapolres, tersangka M dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Abdya guna menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK